Sosialisasi Pemanfaatan Kelas Maya (Rumah Belajar) di SMKN 1 Sumarorong



    Pembatik Level 4 adalah level terakhir dari rangkaian Program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK). Level ini dikenal sebagai level berbagi, dimana setiap peserta diharapkan dapat berbagi TIK baik melalui blog, vlog maupun tatap muka. Berbagi TIK kali ini dilakukan di SMK Negeri 1 Sumarorong. Sekolah ini beralamat di Jl. Poros Polewali-Mamasa Km.36, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.



    Sosialisasi dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 setelah meminta izin pihak sekolah melalui Kepala Sekolah, Bapak Arnoldus, S.Pd., M.Pd dan Wakasek Kurikulum, Bapak Roberth Pabotak, S.Pd., MM. Topik dari sosialisasi ini adalah Pemanfaatan Kelas Maya Sebagai Media Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Daring. 




Sosialisasi ini diharapkan dapat membantu pihak sekolah agar dapat melaksanakan Ujian Akhir Semester secara daring khususnya dimasa Pandemi Covid-19. Selain itu, masih banyak fitur Kelas Maya yang dapat dimanfaatkan oleh guru dalam proses pembelajaran jarak jauh yang saat ini masih diterapkan di sekolah tersebut. 




Dokumentasi kegiatan sosialisasi tersebut bisa di cek melalui link youtube berikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristina Banne : "Dikota Jangan Dijadikan Patokan"